Acer Predator 21X Dibandrol Ratusan Juta

1
199
Acer Predator 21X

Texno.id,- Baru-baru ini Acer menggemparkan dunia teknologi. Pasalnya Acer mengeluarkan sebuah produk laptop termahalnya. Laptop yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp. 100 juta ini merupakan seri Acer Predator 21X. Laptop ini nampaknya digunakan untuk melawan kompetitornya yakni ASUS ROG yang harganya pada kisaran Rp. 95 jutaan.

Harganya terbilang mahal kalau hanya untuk sebuah laptop gaming. Namun Acer ternyata memberikan beragam fitur unggulan yang jarang digunakan oleh para pesaingnya. Acer predator 21X ini hadir dengan desain super besar, gahar dan mewah. Untuk lebih detailnya, simak spesifikasi dan reviewnya berikut ini;

Spesifikasi dan Review Laptop Acer Predator 21X

Prosesor

Prosesor yang diusung oleh Acer pada produknya ini adalah prosesor intel core i7-7820HK Kabylake. Meskipun masih menggunakan prosesor generasi ke 7, kecepatan dari prosesor intel ini tidak main main lhoh. Pada kecepatan normalnya, laptop ini memiliki kecepatan 2.90 GHz Quadro. Karena ditujukan untuk gaming, tentunya mereka menggunakan seri prosesor high performance.

Kecepatan prosesor sebesar 2.9 GHz masih didukung dengan fitur clock speed boost yang pastinya kecepatan prosesor akan lebih dari itu. Namun, untuk menggunakan fitur overclocking, tentu saja ada hal hal yang mesti di perhatikan ya, supaya tidak terjadi kerusakaan sistem.

RAM

Acer Predator 21x ini dibekali dengan RAM yang tidak diragukan lagi keunggulannya. Dengan kapasitas RAM sebesar 64GB DDR4 SDRAM, saya rasa multitasking program program berat akan berjalan lancar dan mulus.

VGA

Untuk urusan grafis, Acer predator 21x ini dibekali dengan VGA dari Nvidia dengan seri tinggi yakni Nvidia GTX 1080 SLI 16GB yang berjumlah dua. Nvidia GTX 1080 satu saja bagi sebagian orang sudah lebih dari cukup, bagaimana kalau dua ?

Pendingin

System pendinginan yang di sematkan Acer Predator 21x ini sudah menggunakan 5 kipas yang siap membuat laptop tetap berada pada suhu yang normal meski digunakan untuk menjalankan program program berat.

SSD & HDD

Media penyimpanan pada Acer Predator 21x ini tidak tanggung tanggung, dengan hadirnya SSD sebesar 1TB tentu saja proses akses data menjadi sangat cepat. Media penyimpanannya pun masih ditambah lagi dengan HDD sebesar 1 TB, jadi media penyimpanannya pun terasa sangat lega.

Jika Anda berniat ingin membeli laptop seharga 100 juta lebih ini, pastikan untuk membawa koper jika ingin membawa laptop ini bepergian. Pasalnya Acer Predator 21X ini memiliki berat kurang lebih 10 kg dan akan terasa sangat berat jika digendong. ***

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here