Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Buatan Indonesia

0
154
Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Buatan Indonesia

Texno.id,- Pada tahun-tahun mendatang sepeda motor listrik akan ikut meramaikan jalan-jalan raya di Indonesia. Mengingat kebutuhan masyarakat di tanah air terhadap sepeda motor listrik sangat tinggi. Sepeda motor listrik gesits salah satunya memiliki kelebihan seperti hemat, irit, mudah dalam perawatan, ramah lingkungan dan tanpa perlu diisi BBM.

Beberapa perusahaan otomotif kelas dunia seperti Honda dan Yamaha pun ikut-ikutan mengembangkan teknologi sepeda motor listrik. Dan ternyata harga sepeda motor listrik Honda dan Yamaha cukup terjangkau bagi semua kalangan. Hal inilah yang membuat bisnis penjualan sepeda motor listrik mempunyai prospek sangat cerah di Indonesia.

Intinya, pada jaman sekarang ini beberapa perusahaan produsen sepeda motor kelas dunia mulai melirik untuk memproduksi sepeda motor listrik secara massal yang diprediksi akan booming dalam satu tahun mendatang. Seperti yang dilakukan Terra e Bike, Vespa, Honda, Piaggio, dan Yamaha. Sebuah sepeda motor yang ramah lingkungan dan tidak tergantung dengan bahan bakar minyak yang ada. Energi yang diperlukan adalah tenaga listrik yang murah meriah.

Di dalam negeri juga tak kalah hebat dengan pabrikan otomotif di luar negeri. Beberapa produsen sepeda motor mulai mengembangkan teknologi sepeda motor listrik buatan Indonesia. Salah satunya Gesits. Sepeda motor listrik Gesits buatan Indonesia terbukti mempunyai kualitas sangat bagus yang telah berhasil melakukan ujicoba perjalanan melewati Pulau Jawa dan Madura tanpa kendala apapun.

Harga Sepeda Motor Listrik Gesits Buatan Indonesia

Pemerintah Indonesia berupaya meningkatkan produksi sepeda motor listrik buatan dalam negeri. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Presiden Jokowi adalah beliau telah membeli beberapa unit sepeda motor listrik Gesit. Termasuk sepeda motor yang beliau gunakan saat dinas adalah sepeda motor Gesits buatan Indonesia.

Nama Gesits dalam dunia sepeda motor listrik Indonesia begitu populer saat ini. Hal tersebut berkaitan dengan sepeda motor listrik ini digunakan Bapak Presiden Jokowi dan buah karya anak bangsa.Sepeda motor Gesits adalah kependekan dari Garasindo Electric Scooter ITS. Dilihat dari nama belakang ada nama ITS yang berarti buatan para mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya yang kreatif dan inovatif.

Popularitas scooter listrik buatan Gesits melambung tinggi sejak dipamerkan dalam ajang Pameran di Gedung Riset Mobil Listrik di kota Surabaya pada bulan Mei 2016. Dan tahun 2018 sudah mulai diproduksi dan dijual di pasaran dengan sistem pre order atau PO. Hingga berita ini disampaikan sudah ada 5 ribu orang lebih yang melakukan pre order terhadap sepeda motor Gesits. Harga sepeda motor listrik Gesits buatan Indonesia di pasaran saat ini berbeda-beda. Tergantung kebijakan setiap toko. Namun yang menjadi patokan umum harga sepeda motor listrik Gesits buatan Indonesia sebesar Rp 22 juta per unit. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here