Kelebihan dan Kekurangan Wizphone WP006

0
315

Texno.id,- Bagi anda yang memiliki keuangan terbatas, saat ini anda jangan berkecil hati. Karena, Google Indonesia berencana merilis ponsel pintar (smartphone) bernama Wizphone WP006 dengan harga Rp 99 ribu.

Wizphone bukan sembarang ponsel, murahan dan abal-abal. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur Google Assistant yang dapat membantu pekerjaan penggunanya sehari-hari. Rencanaya, Wizphone akan dipasarkan oleh Google Indonesia pada bulan Maret tahun 2019 lewat jaringan toko Alfamart. Rencana Google tersebut disambut positif oleh masyarakat Indonesia.

Desain dan tampilan Wizphone sangat style dan menawan layaknya ponsel kelas atas. Dari tampilan luar tampak elegan. Begitupula tampilan dalam, dibekali dengan Google Assistant. Inilah yang membuat Wizphone WP006 dinobatkankan sebagai handphone termurah produk Indonesia pertama yang didukung oleh Google Assistant.

Kelebihan dan Kekurangan Wizphone WP006

Ponsel ini didukung oleh baterai berkapasitas 1800 mAh, sehingga dapat standby dalam jangka waktu 350 jam. Ponsel ini memiliki RAM internal sebesar 4 GB. Dilengkapi kamera belakang  dengan resolusi 2 MP. Kamera depannya masih VGA, tapi bisa digunakan untuk berfoto selfie. Memori RAM eksternal sebesar 512 MB dengan dapur pacu menggunakan processor Qualcmm MSM 8905 yang gahar.

Kelebihan Wizphone WP006 adalah fasilitas Google Assistant, GPS dan WIFI. Sedangkan kelemahan Wizphone WP006 terletak pada fungsinya. Fungsinya terbatas ketimbang smartphone pada umumnya.

Google Indonesia menggandeng PT. Wiz Phone Indonesia Nirwana dan perusahaan ritel Alfamart yang sudah mempunyai jaringan terbesar di Indonesia. Wizphone akan dijual di setiap gerai Alfamart dengan harga Rp 99 ribu.

Ponsel ini mendukung sekali penggunanya internetan dengan nyaman menggunakan teknologi 4G LTE. Dengan akan hadirnya Wizphone WP006 di tahun 2019, pastinya membuat pilihan masyarakat dalam menggunakan ponsel lebih bervariatif. Apalagi nama besar Google disematkan dalam hp ini yang menjadi jaminan kualitas terbaik dalam smartphone.

Dengan menggunakan Wizphone ini maka anda bisa menggunakan fitur Google Assistant dengan menekan satu kali tombol. Lalu melakukan permintaan untuk mencari informasi tertentu, membuka situs tertentu, memutar video dari Youtube, melaksanakan panggilan tertentu, dll. Pastinya anda akan merasakan pengalaman yang sama ketika menggunakan hp android dengan Wizphone.

Demikianlah kelebihan, kekurangan dan spesifikasi Wizphone WP006. Bagaimana Anda tertarik membeli Wizphone WP006? Bersiap-siaplah di tahun 2019, anda bisa membelinya di gerai Alfamart terdekat di seluruh tanah air dengan harga terjangkau. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here