Migo e-Bike Resmi Beroperasi di Jakarta

0
256
Migo e-Bike Resmi Beroperasi di Jakarta

Texno.id,- Sebuah layanan transportasi sepeda motor listrik berbasis aplikasi, Migo e-bike, resmi beroperasi di Jakarta. Sepeda listrik ini mulai diluncurkan pada awal Desember 2018. Untuk dapat menyewa sepeda motor ini, pengendara dapat memesan melalui aplikasinya dan mendapatkan sepeda melalui stasiun Migo terdekat.

Migo e-bike adalah sebuah aplikasi layanan transportasi publik pertama di Indonesia. Aplikasi ini dapat dijadikan solusi kemacetan di Indonesia. Khususnya, di kota-kota besar seperti Jakarta. Aplikasi Migo e-bike sudah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini bisa diunduh melalui play store dan App store.

Hadirnya layanan ini, tentu saja menjadi solusi kemacetan dan menjadi solusi dalam mengurangi pencemaran udara. Mari kita simak apa saja kelebihan dari sepeda motor Migo e-bike ini.

Harga Sewa Migo Terjangkau

Menurut manager operasional Migo e-bike, seorang pengendara yang ingin menyewa sepeda ini cukup membayar 3 ribu rupiah per 30 menit. Selain ramah lingkungan, karena sepeda ini tidak mengeluarkan gas emisi, pengendara pun tidak perlu merawatnya ketika menyewa, karena sudah dijamin oleh Migo.

Jika Anda berniat untuk menyewa sepeda motor ini untuk satu hari penuh terhitung 12 jam, maka Anda cukup membayar sewa sebesar 72 ribu rupiah.

Nyaman digunakan dan ramah lingkungan

Ketika menyewa sepeda motor Migo e-bike, Anda tidak perlu lagi membeli BBM untuk membuat kendaraan tetap berjalan. Pasalnya, Migo e-bike ini menggunakan tenaga yang berasal dari listrik sehingga tidak menimbulkan gas emisi.

Karena sudah diluncurkan di Jakarta, tentunya sepeda ini sudah memenuhi standar kenyamanan dan keamanan berkendara. Dengan desain matic berukuran mungil membuat sepeda listrik ini nyaman dikendarai baik oleh wanita maupun orang yang terbiasa menggunakan motor matic.

Mudah dan praktis

Kata manager operasional Migo e-bike, untuk menyewa sepeda listrik ini Anda hanya perlu memesan melalui aplikasi dan menyecan barcode yang ada dibelakang sepeda ini. Dengan langkah mudah dan praktis tersebut, Anda bisa langsung mengendarai sepeda listrik ini.

Jenis sepeda ini juga sudah menggunakan teknologi terbaru yang modern, fleksibel dan sudah terstandarisasi. Jadi, bagi Anda yang ingin menyewa sepeda listik Mig e-bike ini tidak perlu ragu ragu lagi, karena biaya sewanya murah dan mampu memberikan kenyamanan saat digunakan.

Harapan kedepannya, semoga Migo e-bike ini hadir diseluruh kota di Indonesia supaya dapat mengatasi kemacetan yang terjadi serta mengurangi pencemaran udara akibat asap kendaraan BBM. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here