Smartphone Nokia X6, Produk Terbaru Nokia

0
173
Inilah Smartphone Nokia X6

Texno.id,- Nokia adalah salah satu raja produsen ponsel di seluruh dunia. Tapi itu dulu, ketika system operasi symbian masih merajai dunia. Ketika Android mulai masuk, justru Nokia tidak segera mengganti ke Android dan akhirnya mereka terkubur dari dunia ponsel. Inilah Smartphone Nokia X6.

Namun, di tahun 2018 ini mereka mencoba kembali mengambil hati konsumen yang dulu merupakan pelanggan setia Nokia. Nokia kini hadir dengan mengusung System Operasi Android pada setiap ponsel yang di produksinya. Sebenarnya Nokia sudah mulai menggunakan Android sekitar tahun 2015, namun tidak banyak dikenal masyarakat karena fiturnya yang masih tertinggal dari kompetitor.

Smartphone Nokia X6/6.1 Plus

Tahun 2018 boleh saja pecinta Nokia zaman dulu membanggakan kembali produsen ponsel asal finlandia ini. Pasalnya, pada tahun ini mereka memproduksi sebuah smartphone Android yang sudah memenuhi syarat smartphone zaman sekarang.

Dengan kehadiran smartphone Nokia X6 ini, nama Nokia mulai lagi dikenal oleh masyarakat dan semua kalangan. Hal itu karena Nokia X6 memiliki fitur dan desain yang tidak kalah dibanding dengan kompetitor lain. Nah, berikut adalah spesifikasi unggulan dari Nokia X6

  1. Desain Mewah dengan Layar Notch

Nokia X6 memiliki ukuran layar 5.8 inchi dengan resolusi full HD 1080 X 2280 piksel. Dengan model layar notch, Nokia berhasil menarik para fans Nokia untuk kembali menggunakan ponsel canggih dari Nokia ini. Notch pada layar Nokia X6 ini digunakan untuk menyelipkan kamera depan serta beberapa kelengkapan sensor.

  1. Dual Kamera belakang

Nokia menunjukkan keseriusannya dalam menggarap ponsel masa kini, ini terbukti dengan hadirnya dual kamera belakang pada Smartphone Nokia X6. Resolusi dari kamera belakang Nokia X6 ini adalah 16 MP dan 5 MP. Tentu saja dengan resolusi tersebut, Nokia X6 mampu mengambil gambar yang jernih dan dapat menampilkan efek bokeh pada foto.

  1. Kamera depan dengan resolusi tinggi

Untuk penggemar selfie, tak perlu khawatir dengan kamera depannya Smartphone Nokia X6. Karena pada ponsel ini, Nokia menyematkan kamera depan beresolusi 16MP f/2.0 aperture. Sehingga hasil gambar akan maksimal meski di area yang minim cahaya.

  1. Fingerprint

Fingerprint juga menjadi fitur andalan Nokia X6. Sensor sidik jari ini juga menjadi alasan kenapa Nokia mulai dilirik oleh para pecinta gadget terbaru. Ditambah lagi balutan garis di sekitar kamera belakang dan fingerprint membuat desain Nokia X6 terlihat sangat mewah.

Demikian spesifikasi Smartphone Nokia X6, produk smartphone terbaru dari nokia. Mudah-mudahan, artikel ini membantu anda yang masih bingung memilih atau membeli smartphone. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here