Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan iPhone 7 Plus

0
113
Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan iPhone 7 Plus

Texno.id,- Pada bulan September tahun 2016, iPhone 7 Plus diperkenalkan di San Fransisco USA, tepatnya di Bill Graham Civic Auditorium dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Ponsel canggih ini lahir sebagai pembaruan dari generasi sebelumnya. Berdasarkan literatur yang terpercaya, iPhone 7 Plus mempunyai spek teknologi mumpuni. Ditambah dengan fitur lengkap yang lebih dikenal sebagai smartphone anti debu dan air.

Nama besar Apple menjadi jaminan bahwasanya setiap smartphone yang dikeluarkannya selalu terbaik dan terdepan dalam soal fitur, performa dan spesifikasi. Termasuk iPhone 7 Plus yang sudah dirilisnya di tahun 2016.

Sehingga tak aneh, jika dari dulu sampai sekarang, berbagai jenis dan type ponsel pintar iPhone, yang baru maupun yang bekas selalu diburu para penikmat gadget.

Sebagai iPhone generasi terbaru dari para pendahulunya seperti iPhone 5S dan iPhone 6 Plus, maka iPhone 7 Plus merupakan ponsel terbaik yang dikeluarkan Apple. Penampilan smartphone ini sangat menawan dengan body berwarna hitam glossy dan berkinerja powerfull.

Anda tak akan menyesal menggunakan ponsel pintar ini dengan kemampuan memasang chip A10, mendelete port audio 3,5 mm dan tahan debu dan air.

Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan iPhone 7 Plus

Dengan bodi tipis tebal hanya 7,3 milimeter membuat iPhone 7 Plus sangat ringan, ramping dan nyaman di tangan. Berat smartphone ini 143 gram. Dimensi panjang 158 milimeter dan lebar 77 milimeter.

Adapun keseluruhan bodi ponsel dibuat dari bahan terpilih yakni full metal alumunium yang menampakan sebuah handphone yang sangat kokoh, bergaya mewah, berkelas dan elegan. Bagi anda yang tertarik membeli iPhone 7 Plus tersedia dalam berbagai warna yakni pink, gold, silver dan hitam.

Ponsel iPhone 7 Plus dilengkapi fitur Finger print danTaptic Engine yang responsif dan sensitif. Dimana akan timbul vibrasi apabila ada notifikasi atau pesan baru yang muncul.

Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan iPhone 7 Plus

Dengan menggunakan sertifikat IP67, iPhone 7 Plus menggunakan teknologi tahan debu dan guyuran air. Fitur utama yang menjadi keunggulan iPhone 7 Plus lainnya adalah 3D Touch Display. Wide Gamut Display, tekno anti gores, Display Zoom dan ion strengthened glass.

Adapun resolusi grafis layar 1920 x 1080 piksel didukung kerapatan 401 ppi dan layar sebesar 5,5 inchi. Ini membuat seorang pengguna smartphone betah berlama-lama dalam kegiatan multimedia, streaming video, dan bermain game.

Disupport oleh teknologi LCD IPS Touchscreen yang membuat performa ponsel iPhone ini semakin gahar dan mampu memberikan kualitas terbaik dalam soal gambar dan video dari berbagai sisi.

Untuk bagian dapur pacu, iPhone 7 Plus dibekali memori RAM 3 GB, Dual Core 1,1 Ghz, Quadcore 2,34 Ghz. Dan processor mumpuni bernama chip Apple A10 Fusion APL 1024. Dengan hardware yang luar biasa tangguh membuat smartphone keluaran Apple ini mempunyai kinerja yang sangat cepat, efektif, efisien dan sempurna dari generasi sebelumnya.

Pada bagian kamera disematkan 2 buah lensa dengan resolusi 12 MP. Yang disertai fitur tambahan seperti Face Detection, Dual Tone Flash, OIS, optical zoom 2 x dan phase detection autofocus.

Dengan kelebihan inilah para pengguna dapat melaksanakan zoom sebanyak sepuluh kali secara digital dan dua kali secara optik. Memori penyimpanan sangat luas hingga 256 GB dan didukung baterai dengan kapasitas 2900 mAh. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here