Teknologi Mobil Terbang Terbaru Tahun 2018

0
122
Teknologi Mobil Terbang Terbaru Tahun 2018

Texno.id,- Dunia otomotif mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini tak terlepas dari penggabungan teknologi pada dunia otomotif. Pada tahun 2025 nanti, teknologi mobil terbaru menggunakan sistem AVS. Teknologi ini memungkinan mobil dapat berjalan sendiri tanpa pengemudi. Lalu di tahun 2018, sudah muncul teknologi mobil aeromobil 3,0 modern super canggih, yakni mobil yang bisa terbang.

Inilah yang membuat dunia di masa depan akan mengalami perubahan yang sangat drastis dalam dunia otomotif. Pertama, kehadiran mobil tanpa sopir. Dan kedua, kehadiran mobil terbang. Kedua mobil canggih tersebut menjadi kendaraan bermotor roda empat di masa depan. Untuk teknologi mobil tanpa pengemudi akan hadir di tahun 2025. Sedangkan mobil terbang sudah bisa anda beli sekarang di berbagai produsen mobil terbang.

Teknologi Mobil Terbang Terbaru 2018

Perkembangan dunia otomotif yang semakin canggih berkat berbagai ilmuwan yang terus menerus melakukan penemuan inovasi. Di dukung  finansial yang kuat dan segi komersialisasi. Tak aneh jika di masa depan akan hadir transportasi canggih yang mampu membuat takjub manusia. Dari mobil terbang, mobil tanpa pengemudi yang dikendalikan oleh sebuah mesin pengendali, angkutan yang mampu menuju ke luar angkasa dll.

Teknologi mobil terbang yang merupakan penggabungan antara teknologi mobil dan pesawat terbang akan dirancang dengan sistem ramah lingkungan atau digabungkan dengan teknologi mobil listrik. Dan sangat mungkin terjadi di masa depan hadir mobil terbang yang berjalan sendiri tanpa sopir. Teknologi canggih bisa diwujudkan yang asalnya impian menjadi kenyataan.

Teknologi mobil terbang di masa mendatang mampu menjawab masalah atau solusi bagi persoalan macet saat ini yang sering melanda kota kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan kota besar lainnya. Mobil terbang ini juga sangat bermanfaat untuk mempersingkat waktu tempuh dalam perjalanan.

Teknologi aeromobil 3.0 yang lebih dikenal dengan nama mobil terbang telah mengalami beberapa kali ujicoba dan telah mendapatkan sertifikat uji lulus. Perusahaan yang memproduksi mobil terbang di dunia salah satunya adalah Aeromobil. Perusahaan yang berasal dari negara Slovakia ini memproduksi mobil terbang dengan bahan bakar berupa bensin layaknya mobil biasa.

Kelebihan teknologi yang terdapat pada mobil terbang sangatlah banyak. Ia memiliki kapasitas penumpang dua orang dilengkapi perlengkapan keselamatan,perlengkapan sistem aviasi dan auto pilot. Sehingga terjamin keamanan selama anda menggunakan mobil terbang. Adapun kapasitas mesin empat silinder sebesar 1.352 cc yang didukung oleh pendingin cairan.  Mobil terbang terbuat dari bahan rangka baja ringan dan serat karbon berkualitas terbaik. Ketika menjadi sebuah pesawat terbang maka kecepatan maksimal bisa mencapai 200 kilometer perjam. Sedangkan ketika menjadi sebuah mobil di darat maka kecepatan maksimal mencapai 160 kilometer perjam.

Desain mobil terbang dibuat berdasarkan penggabungan desain mobil sedan mewah dan limosin. Di saat yang dibutuhkan dapat berubah menjadi pesawat terbang dan bisa landing atau take off di permukaan tanah, rumput maupun bandar udara di seluruh dunia. Dan sekarang ini mobil terbang tersebut sudah dijual di pasaran dengan harga paling murah sebesar Rp 1,5 milyar. Bagaimana anda tertarik menggunakan mobil terbang? ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here